«

»

Print this Post

Mengintip Dolce & Gabbana

dolce & gabbana history

dolce & gabbana

Dolce & Gabbana History

AdaApanya.Com – Dolce & Gabbana adalah perusahaan yang dibidangi oleh dua desainer Italia, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Sedikit yang mereka tahu bahwa mereka akan pergi untuk mengembangkan merek global D & G arloji, pakaian, kacamata hitam, tas wanita dan banyak lagi. Pasangan ini membuka studio pertama mereka D & G Studio pada tahun 1982 di Milan, Italia. mereka memutuskan untuk pergi ke pertunjukan Colleziono Mode Milano di Oktober 1985. Mereka melihat ada potensi baru. Dengan dorongan itu, D&G mengerjakan rancangan pertama mereka dan dirilis satu tahun kemudian dan menyebutnya “wanita sejati”. Meskipun mereka masih dianggap sebagai pemula dalam industri fashion, mereka telah membuat peruntungan dengan rumah mode mereka Dolce & Gabbana. Salah satu kartu Dolce & Gabbana menggambarkan ikon profil high fashion mereka seperti Madonna. Dolce dan Gabbana mendesain salah satu kostum Madonna yang digunakan dalam salah satu tur dunianya. Madonna bukanlah satu-satunya model yang menggunakan rancangan brillian mereka. Beberapa dari klien lain mereka adalah Sophia Loren dan Beckham.


Dolce & Gabbana memang rumah mode muda, tetapi studio mereka dianggap salah satu rumah mode yang paling berpengaruh kuat dalam dunia high fashion. Dengan permulaan sederhana mereka pada tahun 1985 di fashion show Milan di mana mereka menunjukkan desain buatan mereka menggunakan pola rumit dan ikat kompleks, dengan dibantu beberapa perempuan terkenal di dunia, Dolce & Gabbana tampaknya telah menguasai dunia mode.

Pertunjukkan 1985 terlihat mereka terinspirasi oleh karya-karya Sophia Loren. Mereka kemudian terinspirasi oleh pinstripes gangster dan setelan hitam seksi serta gaun korset. Dolce & Gabbana mengklaim bahwa mereka menjadi terobsesi dengan menekankan kurva wanita ketika mereka mengunjungi Sisilia pada tahun 1989. Pada tahun 1989 Dolce & Gabbana menandatangani perjanjian dengan sebuah grup Jepang yang disebut Grup Kashiyama. Mereka membuka butik pertama mereka di Jepang pada tahun 1989 dan juga memperkenalkan koleksi pria pertama mereka.

Diikuti arloji D & G. Pada tahun 2000, para desainer Dolce & Gabbana bergabung dengan pembuat jam Italia yang sangat bergengsi di Grup Binda, dan menambahkan sentuhan fashion berkilauan tinggi pada garis jam tangan. Binda Innocent sendiri berdiri di sebuah kota kecil dekat Danau Maggiore di Italia pada tahun 1906. Salah satu alasan mengapa Madonna dan Sophia Loren telah memilih pakaian yang dirancang oleh Dolce & Gabbana adalah karena D&G membuat wanita terlihat “fantastis seksi”. Desain mereka terinspirasi oleh periode sejarah seperti era feminis dimana terlihat glamor dan sangat modern.

EzineArticles.com/Jamie_Simpson.

Suka Artikelnya silahkan di like dan di share Jangan lupa tinggalkan komentar ya..

Baca Juga :

2 comments

  1. fikrias

    artikel menarik follow juga blog ane
    http://www.mbahgahol.blogspot.com
    follow aja nnti saya followbalik blog agan

    1. sutandaulay

      ok. salam blogger.

Leave a Reply